Welcome to My Website

Kami menyediakan banyak informasi disini semoga semua informasi dapat bermanfaat dan semuanya gratis!! tanpa bayar . . .

Admin :
cyberlow@ymail.com

Terima Pemasangan Iklan dan Banner, Dari Berbagai Situs - Situs Besar .

Menjadi Seorang Pemimpi

Diposting oleh cyberlow Kamis, 17 September 2009


Menjadi seorang pemimpi besar ternyata tidak selalu salah . Orang - orang besar yang telah meraih suksesnya dulunya juga adalah seorang pemimpi . Tanpa mimpi kita gak akan pernah jadi apa - apa . Mungkin dalam hal ini mimpi bukan di artikan sebagai bunga tidur lagi , tapi bagiku mimpi adalah sebuah kenyataan yang tertunda , mimpi adalah hidup dan mimpi juga yang membuat dunia ini sesempit pemikiran kita .

Seorang pemimpi tidak harus selalu memiliki apa yang ia butuhkan, tetapi seorang pemimpi adalah orang yang mau mewujudkan keinginanya selama ini mengganggu ridurnya . seorang pemimpi tidak harus selalu ber angan - angan tanpa tindakan .

Seperti halnya orang - orang yang lain , aku juga adalah seornag pemimpi besar namun aku gak pengen membual panjang lebar seperti burung berkicau yang tak ada artinya . Ada halnya memang dalam setiap langkah seorang pemimpi pasti ada orang yang mencemoOh . Tapi seorang pemimpi tak kan pernah putus asa untuk meraih semua apa yang ia dambakan selama ini .

Aku gak akan membual banyak hal tentang mimpiku, tapi yang jelas semua orang pasti punya mimpi dan gak akan semudah itu orang lain menggoyahkan angan - angan yang telah tercipta .
Karena aku yakin mimpi itu hidup dan akan menghidupkan sang pemimpi itu sendiri , maka janganlah berhenti untuk bermimpi menjadi seseorang yang kau dambakan . . .

0 komentar

Posting Komentar

Komentar

Daftar Blog Saya

Twitter Updater