Welcome to My Website

Kami menyediakan banyak informasi disini semoga semua informasi dapat bermanfaat dan semuanya gratis!! tanpa bayar . . .

Admin :
cyberlow@ymail.com

Terima Pemasangan Iklan dan Banner, Dari Berbagai Situs - Situs Besar .

HAL – HAL TERBAIK DARI AYAH

Diposting oleh cyberlow Senin, 28 September 2009


Hal menakjubkan yang telah aku temukan selama ini, dalam hidupku aku telah banyak belajar tentang bagaiman memaknai arti hidup, bagaimana menjadi seseorang yang bijak, dan bagaiman menjadi sosok orang yang baik di masa depan. Aku telah banyak belajar tentang semua kesombongan dunia ini, tentang keangkuhan manusia yang ada, tentang semua pelajaran hidup yang sederhana .

Aku telah bertemu sosok malaikat terindah dalam hidupku, aku telah menemukan sosok orang yang mendampingiku di kala suka maupun duka, dia adalah sosok “AYAH” . Ayah tahu bagaimana jalan terbaik yang harus di lalui anak nya, diya sosok yang misterius bagiku tapi selalu memberikan solusi terbaik dalam hidupku. Percayalah bahwa ayah adalah motifator terbaik didunia ini .

Ayah tidak akan memberikan semua apa yang kita minta, karena ayah ingin menjadikan anaknya mandiri, dalam hal apapun ayah tak akan pernah memperlihatkan kesedihanya secara langsung karena ulah jelek anak – anaknya, tetapi ayah akan menasehati dengan caranya sendiri, yaitu dengan melakukan apa yang terbaik untuk dirinya, berharap suatu saat nanti diya akan menjadi contoh teladan yang baik .

Ayah adalah orang yang meyakinkan kita bahwa tidak ada satu pun di dunia ini hal yang tidak mungkin sehingga ia memberikan contoh bahwa ayah bisa menaklukkan dunia ini . Dia adalah sosok yang tegar walau apapun menghadang demi kasih sayangnya terhadap keluarga . Ayah selalu berjuang dengan apa yang ia bisa demi anak – anaknya di rumah .

Ayah adalah sosok yang pertama bangun di malam hari saat ibu tertidur karena terlalu capai seharian, walaupun ayah juga lelah mencari nafkah tetapi ia tetap ingin menjadi yang terbaik bagi keluarganya . Sosok ayah yang selalu memberikan perhatian lebih, walaupun itu lewat perantar sang ibu maupun orang lain, ketauhilah bahwa sebaian besar tutur yang terucap oleh seorang ibu adalah pesan kasih sayang dari sang ayah .

Ayah tidak akan menjadwab langsung pertanyaan – pertanyaan kita secara langsung, melainkan kita akan diberi jalan untuk berfikir lebih dalam untuk memecahkan permasalahan kita sendiri . Dia tahu apa yang kita perlukan .

Ayah adalah sosok yang selalu menemani kita saat dunia menjauhi kita, saat tak ada lagi teman yang mau mendekati kita, sosok ayah akan menjadi teman yang baik yang akan memberikan kata – kata yang membuat kita tenang .

Ayah yang selalu menemani kita saat kita mnegerjakan PR dulu, walupun ayah tahu pendidikanya tak setingggi anaknya , namun ayah tidak akan memberikan banyak hal tentang pelajaraan itu, hanya tutur kata nya yang terucap membuat kita lebih bersemangat menemukan semua jawaban .

Ayah mengajarkan kita tentang hal – hal baru, saat kita masih membutuhkan semua informasi, saat kita tidak mengetahui segala sesuatu, seorang ayah akan tiba2 menemukan jawabannya, walupun itu membutuhkan waktu lama untuk ayah belajar .

0 komentar

Posting Komentar

Komentar

Daftar Blog Saya

Twitter Updater