Welcome to My Website

Kami menyediakan banyak informasi disini semoga semua informasi dapat bermanfaat dan semuanya gratis!! tanpa bayar . . .

Admin :
cyberlow@ymail.com

Terima Pemasangan Iklan dan Banner, Dari Berbagai Situs - Situs Besar .

Program MiniAccounting Dengan Visual Basic 6.0

Diposting oleh cyberlow Selasa, 07 Juli 2009


Saya sering di fonis seseorang sebagai programmer yang tidak punya talenta , Tidak punya dedikasih dan tanggung jawab , dan programmer yang tidak akan bias membuat satu program pun yang bias berguna untuk masyarakat. Dari awal tersebut akhirnya saya ingin berjuang, saya bukan seperti yang mereka katakana . Saya adalah seseorang !!! Dan saya bukan mereka !! .

Saya adalah seseorang yang ingin memberikan sesuatu terhadap bangsa ini tapi sekedarnya , hanya secuil ilmu yang saya miliki . Saya ingin berguna bagi orang lain tanpa mempedulikan hak komersial komersial suatu individu .

Waktu – waktu dekat ini Software yang paling marak di perjual belikan dan termasuk software yang paling mahal (Bukan OS dan Sofrware – softwarenya) adalah software Accounting . Saya mencoba menulis software itu dan akan saya sebar luaskan secara “GRATISAAAAN !!!” karena banyak orang kalau mendengar kata FREE akan langsung Berdetak dengan kencang Jantung orang itu, hhehehehe . .. .

Maka dari itu saya mohon dukungan dari semua kalangan masyarakat , maupun kalangan para Programmer – programmer Senior Untuk Mendukun terwujudnya Software ini . Dan tak lupa Software ini saya namakan MiniAccounting karena saya merasa bukan apa-apa di bandingkan programmer-programmer Besar di Indonesia . Saya hanya menulis sekedarnya agar dapat berguna bagi masyarakat luas .

 


0 komentar

Posting Komentar

Komentar

Daftar Blog Saya

Twitter Updater